Monday, November 7, 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial!

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Apakah informasi ini bisa di buktikan ?. Pada dasarnya setiap kendaraan roda 4 khususnya mobil penumpang, memerlukan Ban untuk menggelincirkan kendaraan sehingga dapat berjalan di jalur yang ada. Kualitas Ban Terbaik adalah ban yang bisa menyesuaikan medan yang dilaluinya khususnya (di Indonesia), selain itu ban terbaik adalah ban yang memiliki kemampuan tambahan baik secara performa atau fungsi ban itu sendiri. Kualitas Ban Juga tidak terlepas dari bahan dasar untuk pembuatan ban terbaik. Pemilihan Ban Terbaik harus di sesuaikan juga dengan kendaraan serta Jalur yang akan di lalui. Salah dalam pemilihan jenis ban akan berdampak fatal untuk kendaraan serta orang yang mengendarai.

Sudah tak asing lagi bahwa Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang di produksi PT Gajah Tunggal Tbk mendapat banyak award tak hanya dari Indonesia, manca negara pun juga demikian.

Hal tersebut merupakan pembuktian Gajah Tunggal terhadap konsistensinya untuk menjaga kualitas sehingga dapat bersaing bahkan melebihi merek luar sekalipun. Award yang di dapat merupakan bukti otentik atas konsistensinya.

Waktu 60 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Gajah Tunggal untuk tetap berada pada eksistensinya mengingat persaingan industri ban semakin ketat untuk menjadi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Pada beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) seperti Daihatsu dan Toyota, produk Gajah Tunggal(Ban Terbaik di Indonesia GT Radial) dijadikan

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM), sedangkan pada segmen mobil penumpang, ban produksi Gajah Tunggal tetap tak tertandingi oleh merek lain di pasar domestik. Hal tersebut didapat karena Gajah Tunggal selalu “mendengarkan” dan “hadir” di tengah masyarakat.

Pada tahun 2008, Kementrian Perdagangan menganugerahkan “Primaniyarta Award” pada hal “pengembangan merek global”. Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang langsung menyerahkan Award ini. Ini merupakan hal yang mebanggakan bagi masyarakat Indonesia, Gajah Tunggal yang kini eksis di domestik dan internasional ternyata lahir dari rahim ibu pertiwi. Pada 15 Des 2009, Harian Bisnis Indonesia juga mengakui akan kebanggaanya. Tak hanya itu, Harian Bisnis Indonesia juga memberikan award “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI) sebagai merek ibu pertiwi pun diakui oleh dunia.

Kepedulian Gajah Tunggal terhadap program pencerdasan bangsa juga terlihat pada institusi ternama yang dibuatnya, Politeknik Gajah Tunggal. Lulusan sinilah sebagian pemegang peran penting pada divisi Research & Development (R&D) yang memiliki kapabiliti pada tiap bidangnya.

Pada 2010, Divisi R&D menelurkan Champiro Eco yang memperoleh award dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ramah lingkungan yang pertama diproduksi di Indonesia.

Ban tipe Champiro HPY juga tak mau kalah, kemampuannya memutari sirkuit Sentul 200 putaran dengan ban yang dipasang di mobil saja (4 ban) juga mendapat award “Amazing Record 200″ majalah Auto Bild atas daya tahan, kinerja dan kualitasnya.

Solidnya kekuatan finansial dan pengelolaan perusahaan yang baik (good corporate governance) membuatGajah Tunggal dapat menjalankan hal diatas tanpa hambatan.

Pada Sept 2006, Euromoney Magazine menganugerahkan “Asia’s Best Managed Company in Indonesia”. Pada 2011, Gajah Tunggal memperoleh award menjadi salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies yang dianugerahkan oleh majalah FinaneAsia, majalah Forbes juga menganugerahkan Gajah Tunggal sebagai satu top 10 Indonesia’s best performing.

Kesan Dan Motivasi Anda

"Sedikit Coretan Anda di Blog Ini Sangat Berarti Untuk Saya"